Asia Global Yachting Tawarkan Liburan Berkesan dengan Kapal Pesiar Mewah

Asia Global Yachting Tawarkan Liburan Berkesan dengan Kapal Pesiar Mewah

korannews.com – Jika berbicara tentang sektor pariwisata Indonesia, Pulau Bali mungkin adalah tempat pertama yang akan muncul di pikiran Anda. Namun tidak hanya Bali saja, saat ini Pulau Komodo, Raja Ampat, Pulau Sumbawa, dan Kepulauan Banda juga telah mendunia keindahannya. Pesonanya pasti akan sulit untuk ditolak oleh para turis, baik turis lokal maupun mancanegara.

Liburan mewah dengan kapal pesiar kini bukan hanya impian dan anda bisa mewujudkannya dengan lebih mudah. Karena Asia Global Yachting membawa lebih banyak pilihan yacht charter dengan kualitas terbaik hanya untuk Anda.

Mengenal Yacht Charter dari Asia Global YachtingAsia Global Yachting adalah dealer eksklusif yang dapat melayani penyewaan dan penjualan yacht dengan kualitas terbaik. Selain Indonesia, cabang dari Asia Global Yachting juga telah ada di Thailand dan Singapura. Asia Global Yachting telah memiliki pengalaman selama bertahun-tahun yang membuat kualitas layanannya sudah terjamin.

Anda dapat menemukan berbagai pilihan yacht dengan fitur yang eksklusif dan unik. Asia Global Yachting menyediakan puluhan yacht dengan 6 tipe yang berbeda-beda dan dapat Anda pilih sesuai dengan kebutuhan dan keinginan. Setiap yacht memiliki desain dan keunikan yang khas, sehingga menimbulkan pengalaman berbeda.

Untuk yacht charter , Asia Global Yachting memberikan 5 jenis tipe untuk Anda. Antara lain:

1. Catamaran

Tipe pertama adalah catamaran. Anda akan menemukan satu pilihan yacht untuk tipe ini yaitu adalah Haruku.

Haruku yang memiliki 3 kabin dan dapat menampung hingga 27 orang. Yacht ini memiliki ruang yang sangat luas dan mewah. Penjelajahan Anda akan terjamin kenyamanannya dengan menggunakan kapal ini.

2. Motor Yatch

Lalu, untuk tipe kedua adalah motor yacht dan Anda akan memiliki 7 pilihan. Beberapa di antaranya adalah Burjuman yang dibuat pada tahun 2019 dan memiliki 3 kabin. Yacht yang mampu menampung setidaknya 12 orang ini merupakan kendaraan import dan berasal dari Italia. Sangat cocok jika Anda ingin berlibur bersama keluarga.

Terdapat pula Mahodaya (Amanikan) yang memiliki 3 kabin dan dapat menampung setidaknya 6 orang tamu. Kapal ini telah dibuat sejak tahun 2010 dan memiliki kesan yang modern sekaligus bersejarah.

Terakhir adalah Magia II yang mampu menampung 8 orang tamu dan memiliki 4 kabin. Kapal ini memiliki desain vintage yang klasik ala tahun 60-an. Desainnya yang elegan mampu memberikan daya tarik dan kenyamanan tersendiri. Dek bagian atasnya juga sangat luas dan cocok untuk Anda menikmati panorama sunset yang indah.

3. Phinisi

Tipe ketiga adalah phinisi dengan 16 pilihan yacht. Beberapa di antaranya adalah The Maj Oceanic yang memiliki 6 kabin dan mampu menampung hingga 12 orang. Yacht ini sangat cocok untuk Anda yang ingin menikmati liburan yang menenangkan dengan fasilitas ala hotel bintang 5.

Terdapat juga Senja yang dapat Anda gunakan untuk perjalanan liburan istimewa dengan pasangan Anda ke sebuah pulau untuk menikmati ketenangan bersama. Senja hanya memiliki 1 kabin dan dapat menampung 2 orang tamu. Yacht ini memberikan kesan privat dan romantis dengan sentuhan desain tradisional yang elegan.

Salah satu phinisi yacht termewah dan termegah yaitu Prana juga dapat temukan. Prana merupakan yacht yang terbuat dengan metode dan material tradisional. Memiliki 9 kabin dan dapat menampung 18 tamu dengan berbagai hiburan yang akan menyenangkan perjalanan Anda. Mulai dari bioskop hingga spa tersedia untuk Anda.

Pilihan kapal phinisi terakhir yang juga tak kalah indah adalah Dunia Baru. Dunia Baru merupakan kapal megah yang menggunakan jati dan kayu ulin yang menambah kesempurnaannya. Kapal ini mampu menampung 14 orang tamu, menyediakan 7 kabin, dan layanan 18 awak kabin berpengalaman.

4. Sailing Yacth

Tipe keempat adalah sailing yacht yaitu Carpe Diem dengan 4 kabin dan mampu menampung hingga 8 orang. Carpe Diem memiliki ukuran tidak terlalu besar. Namun memiliki desain yang tidak kalah indah dengan finishing kayu jati dan ulin terbaik serta memiliki fokus detail juga estetika yang tinggi.

5. Super Yacth

Tipe yang kelima adalah super yacth dengan 4 pilihan. Beberapa di antaranya adalah Velocean. Anda akan merasakan pengalaman liburan di hotel bintang lima megah yang mengapung di atas laut. Velocean mampu menampung hingga 18 orang tamu dengan 24 crew berpengalaman, serta mampu memberikan pengalam scuba diving terbaik.

Lalu, terdapat juga Aqua Blue yang telah ada sejak tahun 1968. Kapal ini merupakan kapal bersejarah yang akan membawa Anda pada waktu lampau. Kemewahannya juga akan memberikan kenyamanan dan kesan istimewa pada liburan Anda. Kapal pesiar ini memiliki 15 kabin dan mampu menampung hingga 30 orang tamu.

Serta yang tak kalah spektakuler adalah Trans Luxury Yacht MV Salila. Super yacht yang satu ini telah dibuat tahun 1991. Namun, telah direnovasi kembali dan memberikan kesan unik untuk setiap penumpangnya. Kapal ini mampu menampung hingga 20 orang tamu dan memiliki 10 ensuite kabin.

Keistimewaan lain dari Trans Luxury Yacht MV Salila adalah adanya penawaran menu makanan dengan bahan-bahan lokal yang segar yang akan memanjakan lidah Anda selama perjalanan berlangsung. Anda juga dapat melakukan berbagai aktivitas menarik seperti memancing, hiking, banana boat rides, beach walks, dan hingga stand up paddle.

Selain Bali, yacht charter dari Asia Global Yachting ini menawarkan perjalanan spesial dengan destinasi di Indonesia lainnya, seperti Komodo National Park, Raja Ampat, Lombok & Gili Islands, Banda Sea & Spice Islands, Sumbawa & Moyo Islands, Cendrawasih Bay dan Alor Archipelago.

Komitmen Asia Global Yachting dapat Anda rasakan melalui adanya layanan pengalaman sewa yang istimewa. Karena setiap kapal yang disediakan berkualifikasi tinggi dengan sumber dari mitra terpercaya. Layanan perjalanan menuju resort dan hotel juga dilengkapi dengan kendaraan privat, seperti mobil, jet, hingga helikopter.

Tim Asia Global Yachting juga memiliki pengetahuan yang dalam dan luas seputar destinasi pelayaran hingga akan sangat membantu memenuhi kebutuhan perjalanan Anda. Selain itu, seluruh staff juga telah memiliki kualifikasi dan pengalaman profesional sehingga akan menjamin kenyamanan dan keamanan Anda.

Dengan komitmen dan layanan eksklusifnya, Asia Global Yachting adalah solusi terbaik untuk Anda dapat merasakan pengalaman liburan mewah, istimewa dan tidak terlupakan untuk melihat pesona Indonesia. Hanya dengan Asia Global Yachting Anda dapat mengarungi samudra dengan fasilitas paling memuaskan dan luar biasa.

error: Content is protected !!