Games  

Panduan Event Fabulous Fungus Frenzy : Genshin Impact 3.2

Panduan Event Fabulous Fungus Frenzy : Genshin Impact 3.2

korannews.com – Hai sobat korannews.. Genshin Impact versi 3.2 sudah ada event baru nih.. Nama Event ini adalah Fabulous Fungus Frenzy. Sebagai informasi, Para player Genshin Impact harus lah mencapai Adventure Rank level 30 dan ]selesaikan Archon Quest Bab 1: Babak 3 – Bintang Baru Mendekati sebagai prasyarat utama.terlebih dahulu untuk bisa berpartisipasi di Event Fabulous Fungus Frenzy ini.

Event kali ini sangat lah unik. Alih-alih menjadikan Fungi sebagai musuhmu, Untuk event ini, kamu akan melatih Fungal Friends milikmu sendiri untuk menjadi juara dari Beast Tamer Tournament! Kamu sangat familiar sekali bukan dengan skema yang satu ini. Betul! Permainan Pokemon adalah inspirasi dalam event Fabulous Fungus Frenzy ini. Sebelum memasuki Event ini para player harus menyelesaikan quest “The Most Fantastic Tournament You’ve Never Heard Of?” terlebih dahulu. Kamu akan mendapatkan The Wisdom Orb sebagai hadiah menyelesaikan quest ini.

Tahap Event

Layaknya seperti permainan Pokemon, Event ini terbagi atas 2 bagian. Bagian pertama adalah mencari beberapa monster fungus untuk Kamu tangkap dengan The Wisdom Orb. Untuk menggunakannya, buka tab gadget di inventory dan pakai orb ini. Aktifkan kemudian bidik & lempar ke Fungi di area yang ditentukan. Anda perlu mengisi pengukur di bagian tengah atas layar untuk berhasil menangkapnya.

Setelah itu, Kamu bisa melatih monster fungi kamu dengan menyelesaikan teka-teki Floral Jelly untuk meningkatkan kemampuannya. Pergi ke Balfour di Port Ormos dan pilih dialog yang bertuliskan Kamu ingin melatih Fungi.

Event Fabulous Fungus Frenzy – Fase Penangkapan

Dalam sehari, Kamu hanya bisa menangkap sebanyak 4 fungi. Namun kamu bisa menambahnya di hari esoknya. Monster fungi ini juga bisa melakukan elemental reaction layaknya player genshin. Manfaatkan lah hal ini dala tim fungi Kamu saat hendak melakukan pertarungan. Masing-masing fungi juga memiliki kehebatannya sendiri. Berikut adalah kehebatan masing-masing fungi.

  1. Hydro Fungi – Water Bomb: Serangan elemen Hydro, Heal semua Fungi (Direkomendasikan untuk Serangan Terkoordinasi).
  2. Cryo Fungi – High Impact : Menembakkan es yang menimbulkan Cryo DMG yang kuat ke lawan di sepanjang jalurnya.
  3. Geo FungiFormation Fulcrum : Serangan Fisik yang bisa mendorong musuh (Cocok untuk menghancurkan Shield).
  4. Electro Fungi – Combat Buff : Meningkatkan ATK semua Fungi (Direkomendasikan untuk Serangan Terkoordinasi dan Zona Pertahanan).

Event Fabulous Fungus Frenzy – Fase Pertempuran

Terdapat 2 mode dalam pertarungan di Event ini. Pertama adalah mode Serangan Terkoordinasi, yakni mode untuk mengalahkan semua musuh yang muncul di field. Sedangkan Mode yang kedua adalah mode Zona Pertahanan, yakni mode untuk melindungi monolith dari serangan musuh. Keduanya berlokasi di Port Ormos dan Kamu bisa langsung teleport ke tempat Event Fabulous Fungus Frenzy tersebut.

Jumlah total penggunaan skill yang bisa kamu pertahankan adalah maksimal 6 orang. Menggunakan kemampuan menghabiskan 1 hitungan penggunaan keterampilan. Kamu bisa mendapatkan hitungan penggunaan skill dengan mendapatkan daun kuning yang muncul secara acak di lapangan.

Kamu juga dapat memerintahkan semua Fungi untuk memfokuskan semua serangan pada satu musuh dengan menekan ikon crosshair di bagian kanan bawah layar. Ini direkomendasikan untuk digunakan pada support musuh seperti Samachurl.

Dalam Event ini terdapat beberapa hadiah yang akan memuaskan para player Genshin Impact, yaitu Crown of Insight, Primogems, Material Talent, Material Ascension, Mora, Exp Karakter, Mystic Enchantment Ore dan juga Karakter Dori.

Exit mobile version