Games  

Ini Dia Material Scaramouche! Kamu Sudah Bisa Mulai Mengumpulkannya Sekarang : Genshin Impact 3.3

Ini Dia Material Scaramouche! Kamu Sudah Bisa Mulai Mengumpulkannya Sekarang : Genshin Impact 3.3

korannews.com – Halo sobat korannews sekalian.. Scaramouche segera keluar di Genshin lho… Kamu sudah kumpulkan belum material untuk meng-upgrade karakter baru yang satu ini? Nah.. Kalau belum, Mari Kita simak bersama-sama apa saja yang dibutuhkan di Material Scaramouche ini. Kedatangan karakter ini sudah dekat karena terisu akan tiba pada dunia Teyvat pada update Genshin Impact Versi 3.3 lho.. Karakter Scaramouche, Secara resmi dinamai dengan The Wanderer (Sang Pengelana) adalah karakter berbintang 5 dengan elemen Anemo yang akan bisa Kamu mainkan.

Material Ascension Karakter

Setiap kali Kamu hendak memperkuat suatu karakter di permainan Genshin Impact Kamu bakalan butuh beberapa material untuk meng-upgrade karakter tersebut. Nah Material Scaramouche untuk Ascension Karakter adalah sebagai berikut.

material-scaramouche-ascension

material-scaramouche-ascension

Material Ascension Talenta

Dengan meningkatkan level ascension karakter Scaramouche, Anda juga dapat meningkatkan talentanya secara individual. Karena masing-masing membutuhkan bahan yang sama untuk meningkatkan levelnya, daftar ini menunjukkan setiap item yang Anda butuhkan untuk memaksimalkan salah satu Talentanya.

material-scaramouche-talenta

Nah material tersebut bisa kalian dapatkan baik dari mengalahkan samurai di Inazuma, menyelesaikan domain di Sumeru, berkeliling di Sumeru dan mengumpulkan jamur Rukkhashava, mengalahkan boss robot di sumeru, hingga mengalahkan boss mingguan yang terbaru di sumeru, yakni Scaramouche sendiri dengan robot seperti gundam raksasa miliknya itu.. Tidak lupa juga akan batu ascension anemo yang bisa Kamu peroleh dengan melawan boss Maguu Kenki, Anemo Hypostasis, Naga Stormterror, dan ASIMON (Algorithm of Semi-Intrasient Matrix of Overseer Network) di padang gurun sebelah Sumeru.

Gimana menurut Kamu? Apakah Kamu akan kesusahan mencari Material Scaramouche ini? Oh dan satu hal lagi. Siapkan juga primogem Kamu supaya kamu bisa mendapatkan Scaramouche di Genshin Impact versi 3.3 mendatang. Semoga para pengingin Scaramouche mendapatkannya!

Exit mobile version