Games  

Hoyolab Hadirkan Widget Genshin Impact Di IOS Dan Android! Harus Kamu Coba!

Hoyolab Hadirkan Widget Genshin Impact Di IOS Dan Android! Harus Kamu Coba!

korannews.com – Halo sobat korannews sekalian.. Mimin Guoba akan memberitahukan Kamu bahwa Hoyolab sekarang menghadirkan Widget Genshin Impact mereka di IOS dan Android lho. Mari Kita bersama-sama melihat apa saja sih yang bisa Kita lakukan dengan Widget Hoyolab ini.

Hoyolab

Sebelumnya mari kita mengenali terlebih dahulu Hoyolab ini. Hoyolab ini adalah sebuat situs dan aplikasi komunitas para penggemar karya Mihoyo/Hoyoverse. Kamu bisa mengakses Hoyolab dengan mengakses situsnya ataupun dengan men-download aplikasinya di smartphone kalian. Situs dan/atau Aplikasi ini beisikan tentang informasi pada permainan Mihoyo/Hoyoverse yang memiliki beberapa kategori permainan di dalamnya dan salah satunya merupakan Genshin Impact.

Widget Genshin Impact

Nah untuk Widget Genshin Impact dari Hoyolab ini berisi tentang informasi yang cukup membantu Kamu. Informasi ini adalah sisa Resin Kamu saat ini dan berapa jam atau menit lagi untuk Resin Kamu terisi secara menyeluruh lagi. Informasi ini sangat lah penting bagi pemain Genshin Impact yang rajin karena pastinya hal ini dapat meningkatkan efisiensi dari permainan Genshin Impact. Sebelumnya Kita hanya bisa menebak kira-kira sisa berapa dan sudah naik berapa jumlah Resin yang Kita miliki. Cara lainnya adalah dengan langsung masuk ke dalam permainan tersebut untuk mengeceknya sendiri.

Bukan hanya menampilkan jumlah Resin Kita saja, Widget Genshin Impact ini juga merupakan jalan pintas untuk masuk ke dalam Hoyolab dan juga check-in harian Genshin Impact untuk mendapatkan beberapa hadiah kecil seperti mora, ore, exp, dan bahkan primogems. Tentu hal seperti ini akan sangat berharga di mata para pemain dan akan sangat terbantu olehnya.

Cara memasang Widget Genshin Impact

Untuk memasang Widget ini sebenarnya sangat lah mudah. Ini lah caranya.

Untuk IOS:

  1. Download Aplikasi Hoyolab.
  2. Kemudian tinggal menuju area kosong pada layar Kamu dan tekan tombol “+” di atas kiri layar.
  3. Cari “HoYoLAB” dan tambahkan widget Genshin Impact Battle Chronicle.

Untuk Android:

  1. Download Aplikasi Hoyolab.
  2. Kemudian tinggal menuju area kosong pada layar Kamu dan tekan tombol “Widget” di bawah layar Kamu.
  3. Cari “HoYoLAB” dan tambahkan widget Genshin Impact Battle Chronicle.

Jikalau Kamu tidak melihat adanya tampilan resin Kamu, Maka lakukan lah beberapa hal ini.

  1. Pastikan Aplikasi Hoyolab diperbarui ke Versi 2.21 untuk menggunakan fitur Widget.
  2. Buka aplikasi Hoyolab, dan pergi ke area Account
  3. Pilih Setting (gambar gear)
  4. Pilih Privacy Setting
  5. Pada bagian bawah, pastikan Real Time Notes tercentang untuk menampilkan resin di Widget Kamu.

Gimana menurut Kamu dengan kehadiran Widget Genshin Impact ini? Menurut Mimin Guoba ini sangat membantu karena Resin mimin ga pernah terbuang secara sia-sia lho. Selamat mencoba untuk mendapatkan Widget ini sobat korannews dan jangan lupa untuk menikmatinya!

 

Exit mobile version