Games  

Keren! Genshin Impact Versi 3.3 Ada Karakter dan Gameplay Baru! Yuk Kita Intipin..

Keren! Genshin Impact Versi 3.3 Ada Karakter dan Gameplay Baru! Yuk Kita Intipin..

korannews.com – Halo sobat korannews, Jikalau Kamu pemain Genshin Impact, Pastinya Kamu tidak akan melewatkan pembahasan Genshin Impact Versi 3.3 ini. Mari Kita intip sedikit mengenai versi yang akan datang di Genshin Impact ini.

Versi 3.3 ini rencananya akan diluncurkan pada tanggal 7 Desember mendatang. Dalam Genshin versi 3.3 ini, Kamu akan menemukan beberapa hal baru yang akan lebih menghiasi dunia Genshin Impact ini. Hoyoverse memang lah sangat mujarab dalam hal membangun sebuaah game. Apa lagi game tersebut bertemakan animasi menyerupai anime dan berbau jejepangan. Pastinya semua pemain game di Indonesia akan menyukai hal ini.

Karakter Baru Versi 3.3

Genshin Impact Versi 3.3 akan kedatangan 2 karakter baru. Secara kebetulan, kedua karakter ini memiliki elemen yang sama pula yaitu, Anemo. Karakter tersebut adalah pengguna busur anemo berbintang 4, Faruzan dan Antagonis yang hendak menjalani debutnya sebagai karakter yang bisa dimainkan. Siapa kah dia? Dia adalah pengguna catalyst anemo berbintang 5, Scaramouche atau The Wanderer.

Hah? elemen Anemo? Bukannya Scaramouche pemegang Elemen Electro? Nah hal yang sama juga pastinya ada di benak semua pemain Genshin Impact yang sudah bermain hingga Arc Sumeru kini. Namun hal ini sudah terkonfirmasi dari mihoyo/hoyoverse langsung melalui akun twitter official mereka.

Gameplay Baru Versi 3.3

Genshin Impact Versi 3.3 juga menghadirkan suatu gameplay baru yang permainannya tidak begitu asing bagi para gamers sejati. Ya! TCG adalah konten mereka selanjutnya di Genshin Versi 3.3 mendatang. Nama lengkapnya adalah Genius Invocation TCG (Invokasi Jenius TCG). Permainan Trading Card Game yang menyerupai game Heartstone, YuGIOh!, dan Pokemon ini akan diimplementasi Mihoyo/hoyoverse pada Genshin Impact pada update berikutnya. Ketika Kamu sudah berhasil mengumplkan semua kartunya secara lengkap, Kamu dapat menantang NPC untuk bermain permainan TCG ini dengan mereka.

gameplay-tcg-genshin-impact

Dari gambar di atas, Kita dapat melihat beberapa kartu yang bakalan muncul di TCG Genshin ini. Berikut adalah daftar kartu yang sudah diperlihatkan:

Kartu Karakter

  1. Diluc
  2. Kamisato Ayaka
  3. Keqing
  4. Mona
  5. Xingqiu
  6. Rhodeia of Loch

Kartu Support

  1. Hydro Mimic Ferret
  2. Hydro Mimic Raptor
  3. Liben
  4. Katheryne

Artifact Baru Versi 3.3

Akhirnya, ada dua set artefak baru yang akan hadir pada versi 3.3, yakni Set Desert Pavilion Chronicle yang memberikan bonus Anemo datar dan meningkatkan kecepatan dan DMG serangan Kamu setelah serangan yang dibebankan mengenai lawan.

Ada juga set Flower of Paradise Lost, yang meningkatkan Elemental Mastery dan meningkatkan reaksi elemen Bloom, Hyperbloom, dan Burgeon dengan memberi mereka peningkatan kerusakan dan bonus 25% yang dapat menumpuk hingga 4 kali.

Event Baru Versi 3.3

Beberapa acara akan berlangsung selama pembaruan Versi 3.3, Kamu berkesempatan untuk mendapatkan banyak hadiah. Hadiah ini termasuk Primogem, Magic Enhancement Ores, dan Hero’s Wit, di antara banyak lainnya. Berikut adalah daftar acara yang akan datang di versi 3.3.

  1. Event Akitsu Kimodameshi dimulai dengan Itto dan mengharuskan pemain untuk mencapai Adventure Rank 30 dan menyelesaikan Archon Quest ‘Ritou Escape Plan’. Anda akan menerima primogem, tiket Kimodameshi, dan barang-barang berguna lainnya untuk berpartisipasi.
  2. Rerun acara Windtrace dan Misty Dungeon, meskipun Misty Dungeon sekarang berada di Alam Pasir.
  3. Event ‘Across the Wilderness’, yang merupakan tantangan mengumpulkan balon di dunia Teyvat. Untuk memulai, Anda harus mencapai Adventure Rank 19 dan menyelesaikan pencarian Archon ‘Song of the Dragon’.

Nah Itu saja yang kami ketahui untuk update Genshin Impact Versi 3.3 nantinya. Ternyata banyak juga ya hadiah yang akan dibagikan bagi para player. Mimin Guoba juga tidak sabar untuk menanti cerita dari Scaramouche nantinya di versi 3.3. Bikin penasaran saja ya mihoyo/hoyoverse ini.. Tentu saja Mimin juga penasaran dengan gameplay baru TCG yang mendatang ini juga.. Gimana menurut Kamu, Apakah versi 3.3 menarik bagi Kamu? Semoga Artikel ini berguna untuk Kamu dan nantikan artikel Genshin Impact terbaru berikutnya ya..

error: Content is protected !!