Games  

Genshin Impact 3.2: Yae Miko Atau Tartaglia? Ketahui Lah Hal Ini Sebelum Nge-Pull Mereka!

Genshin Impact 3.2: Yae Miko Atau Tartaglia? Ketahui Lah Hal Ini Sebelum Nge-Pull Mereka!

korannews.com – Halo sobat korannews sekalian. Banner Genshin Impact pada versi 3.2 fase kedua sudah hadir. Siapa yang akan menjadi karakter incaran kamu ya? Yae Miko atau Tartaglia? Nah sebelum itu Kamu harus tahu akan hal ini sebelum menge-pull mereka.

Banner Genshin Impact 3.2 fase 2 sudah di depan mata dan menghadirkan 2 banner rerun sekaligus dengan karakter pengguna pedang berbintang 4 yang baru, yakni Layla. Karakter bintang 5 pada 2 banner rerun ini adalah Yae Miko dan Tartaglia atau juga dikenal dengan Childe. Terdapat juga 2 karakter berbintang 4 lainnya, yaitu Thoma dan Shikanoin Heizou.

Memilih di antara 2 karakter berbintang lima tentu memerlukan berbagai jenis pertimbangan mulai dari kebutuhan, kecocokan tim dan minat masing-masing player yang pastinya berbeda-beda. ‘Yae Miko atau Tartaglia?’ sudah pasti akan menjadi topik perdebatan pada fase banner kali ini.

Pilih Yae Miko Atau Tartaglia?

Yae Miko

banner-yae-miko

banner-yae-miko

Yae Miko atau Yae Guuji ini merupakan satu-satunya pengguna catalyst dengan elemen elctro di Genshin Impact untuk saat ini. Namun jika dibanding dengan karakter berbintang 5 lainnya, Mbak Yae memiliki performa yang lebih rendah. Namun hal ini sudah berubah karena hadirnya Elemental Rection yang baru, yakni Spread, Aggravate, dan Hyperbloom.

Kelebihan dari Yae Miko terletak pada cooldown skill elementalnya yang singkat, kemampuannya untuk menghindari musuh dengan skill elemental tersebut, dan keefektifannya secara keseluruhan dalam memberikan damage Electro yang konsisten. Namun hal ini harus diimbangi dengan peraturan kompleks pada skill menara electronya supaya bisa diperkuat.

Hal menyebalkan lainnya merupakan terkuncinya animasi pada saat meletakkan skillnya akan membuat Yae Miko tidak kebal seperti sedang melakukan dash pada umumnya. Hal ini dapat membuat Kamu terkena serangan musuh dan bahkan terhempas.

Yae Miko cocok juga untuk Kamu jadikan sebagai Sub DPS karena menara electronya bisa terus bertahan selama beberapa saat meski Yae Miko tidak berada di lapangan. Jika Kamu ingin membangun sebuah tim yang mengandalkan reaksi Aggravate dan belum memiliki DPS elektro, Maka Yae Miko juga cocok untuk Kamu.

Tartaglia

Tartaglia atau Childe merupakan salah satu dari 11 Fatui Harbinger yang berperan sebagai musuh di Genshin Impact. Hal ini menjadikan karakter berbintang lima yang menggunakan panah dengan elemen hydro ini menjadi unik. Tartaglia sempat menjalankan beberapa Rerun sebelumnya juga sebanyak 3 kali.

Aset terbesar Tartaglia adalah dia memiliki kemampuan unik yang memungkinkan dia untuk menukar dari busurnya ke senjata Hydro yang berbentuk seperti 2 pedang dan polearm. Dia memanfaatkan kemampuan ini melalui keterampilan elemennya dan itu cukup kuat karena ini membuatnya menjadi karakter yang mampu memberikan kerusakan besar dari jauh maupun dari dekat. Bergantung pada aktif tidaknya serangan busur jarak jauh atau serangan jarak dekat, Elemental Burst Tartaglia juga berubah menyesuaikan dengan senjata apa pun yang dia gunakan saat ini.

Namun Tartaglia kini belum memiliki komposisi tim yang cukup sesuai dengannya dan juga tertutupi oleh Yelan sebagai sesama karakter pengguna panah berbintang 5 elemen hydro. Ditambah lagi, Tartaglia memiliki cooldown skill yang cukup lama.

Bukan berarti Tartaglia bukanlah karakter yang tidak bagus, Melainkan tertutupi oleh yang lainnya. Bagi Kamu yang sedang kekurangan DPS Hydro, Tartaglia mungkin cocok bagi Kamu. Apalagi sekarang untuk terdapat reaksi elemental Bloom yang mengandalkan aplikasi Hydro secara konsisten pada Musuh. Tartaglia bisa saja menjadi karakter favorit Kamu.

Pertimbangan Banner Genshin Impact 3.3

Sebagai pertimbangan bagi Kamu yang bakalan nge-pull Yae Miko atau Tartaglia, Banner selanjutnya di Genshin Impact akan menghadirkan 2 karakter baru yaitu Scaramouche dan Faruzan. Scaramouche merupakan karakter berbintang 5 dengan catalyst yang berelemen Anemo. Sedangkan Faruzan merupakan karakter berbintang 4 dengan panah yang juga berelemen Anemo.

Jikalau kamu ingin menginginkan satu ataupun kedua karakter baru di Genshin Impact 3.3 ini, Maka sangatlah disarankan untuk tidak melakukan pull untuk Yae Miko atau Tartaglia. Usahakan lah juga untuk tidak melakukan Pity Pull atau dengan mencicil untuk menhindari karakter yang tidak Kamu inginkan.

Nah itu lah dia pertimbangannya untuk Kamu yang ingin menge-pull Yae Miko atau Tartaglia. Apakah Kamu sudah memiliki keputusan yang bulat untuk menghabiskan primogem/fate Kamu di Banner Yae Miko atau Tartaglia? Atau apakah akan Kamu Skip kedua Banner ini?

Exit mobile version