Lowongan Kerja BUMN Perkebunan untuk S1, Ini Posisi dan Persyaratannya

Lowongan Kerja BUMN Perkebunan untuk S1, Ini Posisi dan Persyaratannya

korannews.com – Bagi kamu lulusan Sarjana (S1) dari jurusan Arsitektur ingin berkarir di perusahaan BUMN Perkebunan, simak lowongan kerja yang satu ini.

PT Perkebunan Nusantara (PTPN) IX membuka lowongan kerja untuk karyawan kontrak waktu tertentu (PKWT) di posisi Landscape Officer.

PTPN IX yang saat ini memiliki wilayah kerja di Provinsi Jawa mengelola komoditi utama perusahaan yaitu karet, gula, teh dan kopi. Dengan jumlah kebun sebanyak 15 unit, delapan pabrik gula, satu unit wisata agro, dan satu unit produk pemasaran produk hilir, dan satu strategic business unit (SBU).

PTPN IX mengelola empat komoditi utama antara lain karet, gula, teh, dan kopi. PTPN IX saat ini mengembangkan diversifikasi usaha dengan menjadi salah satu anggota konsorsium yang mengelola Kawasan Industri Terpadu Batang (KITB).

Mengutip dari instagram resmi @kemnaker, Minggu (15/1/2023), berikut adalah posisi dan cara mendaftar lowongan kerja PTPN IX .

Persyaratan Lowongan Kerja PTPN XI

  • Usia maksimal 35 tahun
  • Pendidikan minimal S1 Arsitektur Landscape
  • Berpengalaman dan memiliki kemampuan mengoperasikan AutoCad, SketchUp, dan sejenisnya
  • Diutamakan memiliki SKA landscape ahli muda
  • Memiliki kemampuan komunikasi dengan baik
  • Wajib menyertakan portofolio desain
  • Bersedia berkomitmen sesuai dengan ketentuan perusahaan

Cara Mendaftar Lowongan Kerja PTPN IX

Bagi kamu yang tertarik untuk mendaftar dan memiliki kualifikasi tersebut bisa mengisi data pribadi terlebih dahulu melalui http://tiny.cc/LANDSCAPEOFFICER2023.

Lowongan kerja PTPN IX ini ditutup hingga tanggal 18 Januari 2023.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram “Kompas.com News Update”, caranya klik link , kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

error: Content is protected !!