Belanja di Transmart Lengkap dan Hemat, Promonya Bejibun!

Belanja di Transmart Lengkap dan Hemat, Promonya Bejibun!

Belanja di Transmart Lengkap dan Hemat, Promonya Bejibun!

korannews.comTransmart menjadi salah satu tempat belanja kebutuhan sehari-hari masyarakat di perkotaan. Salah satu alasan Transmart dipilih karena produknya lengkap dan promo melimpah.

Ditemui detikcom di Transmart Kota Kasablanka (Kokas), salah seorang pengunjungnya, Maulidina mengatakan, Transmart menyediakan barang-barang yang beragam dan cukup lengkap. Hampir semua jenis produk yang dicarinya ada di sana.

“Menurutku sih dia (Transmart) juga bisa dibilang one stop shopping karena iya barang-barangnya cukup lengkap dan membantu,” kata Maulidina, Kamis (23/2/2023).

Ia mengatakan, keberadaan one stop shopping ini sangat membantunya sehingga pengalaman belanjanya pun terasa lebih praktis. Konsep ini memudahkannya dalam mencari kebutuhan lain di luar kebutuhan pokok sehari-hari seperti yang tersedia di kebanyakan supermarket.

“Membantu juga karena sering nggak kepikir cari apa. Tapi ketika melihat baru keinget ‘oh iya butuh’. Misalnya lihat kursi, terus jadi keinget kalau beli kursi. Kadang ada diskon juga, jadinya beli,” katanya.

Di sisi lain, ia mengaku tidak terlalu hafal dan up to date dengan promo-promo yang ada di Transmart. Namun dalam kunjungannya kali ini, Maulidina melihat cukup banyak promo yang ditawarkan.

Hal serupa juga dirasakan oleh Rina. Dalam beberapa waktu belakangan, ia merasa banyak promo yang tengah ditawarkan oleh Transmart mulai dari kebutuhan pokok hingga perlatan dapur. Hanya saja, ia sedikit menyayangkan karena promo-promo ini akan lebih terasa oleh para pengguna Bank Mega dan Allo Bank.

“Lumayan ya sekarang promonya kalau diliat-liat. Tapi lebih banyak untuk pengguna Allo Bank dan Mega ya, saya nggak pake. Kalau bisa promonya dibanyakin lagi jadi ke pembayaran lain juga,” ujar Rina.

Saat ini Transmart memang tengah menggelar berbagai promo mulai dari promo mingguan hingga promo periodik. Terpantau oleh detikcom di lokasi, Kamis (23/2/2023), beberapa plang tanda diskon pun terpasang di sejumlah produk mulai dari pakaian, makanan, hingga perabotan.

Salah satunya yakni ada promo Belanja Seru Tiap Weekend atau Bestie dari 24 s.d 28 Februari 2023. Barangnya pun bervariasi, salah satunya yakni Provence Glass set atau gelas cantik berjumlah 4 buah. Produk ini diskon 55% dari harga Rp 169.000 menjadi hanya Rp 69.000.

Kemudian ada juga diskon sebesar 50% untuk produk Trans Living Utensil Holder atau wadah penyimpanan peralatan memasak. Dari yang harganya Rp 199.000, kini hanya dibanderol menjadi Rp 99.000.

Selain peralatan dapur, ada juga potongan harga spesial untuk produk VC Dus Parcel. Untuk ukuran 32x27x30 cm, harganya diskon dari yang semula Rp 19.000 jadi hanya Rp 9.000. Sementara untuk ukuran 30x20x30 cm, harganya diskon dari Rp 14.900 menjadi Rp 8.900.

Nggak hanya itu, masih ada tambahan diskon 10% kalau belanja menggunakan Allo Bank dan Bank Mega. Dan tentunya masih banyak promo-promo untuk produk-produk lainnya di Transmart. Belanja dijamin jadi lebih murah.

error: Content is protected !!