Gandeng Faspay, Klik Indomaret Revolusi Pembayaran dari Konvensional ke Digital

Gandeng Faspay, Klik Indomaret Revolusi Pembayaran dari Konvensional ke Digital

Gandeng Faspay, Klik Indomaret Revolusi Pembayaran dari Konvensional ke Digital

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Eko Sutriyanto

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Di tengah kebijakan pembatasan mobilitas selama pandemi, Faspay sebagai perusahaan payment gateway atau sistem pembayaran online mendukung Klik Indomaret dalam melakukan gebrakan revolusi pembayaran digital.

Klik Indomaret hadir menjadi solusi one-stop-online store yang memudahkan setiap masyarakat untuk berbelanja berbagai produk melalui website klikindomaret atau melalui aplikasi Klik Indomaret serta melakukan pembayaran secara online melalui berbagai metode pembayaran.

Baca juga: UPDATE Harga Minyak Goreng Rabu, 27 Juli 2022 di Indomaret dan Alfamart: Fortune hingga Bimoli

“Pandemi covid-19 justru membuka peluang baru bagi Klik Indomaret karena terhitung sejak awal tahun 2020 hingga kuartal 2 tahun ini, kenaikan penjualan terus meningkat menyentuh hingga 720 persen,” kata Direktur Utama Klik Indomaret Perkasa Raymond Sulaiman dalam keterangan tertulis, Sabtu (30/7/2022).

Klik Indomaret berupaya memenuhi seluruh kebutuhan konsumen yang akan terus berkembang sesuai dengan perkembangan zaman, seperti kebutuhan pelayanan cepat dan digital yang didukung oleh sistem pembayaran online dari Faspay.

Baca juga: Cara Bayar Shopee PayLater Sebelum Jatuh Tempo: Alfamart, ATM, dan Indomaret

Pelanggan dapat bertransaksi dengan cepat dengan beragam pilihan channel pembayaran yang terdiri dari Kartu Kredit, Virtual Account, e-Money, dan lainnya.

Teknologi Faspay mendukung Klik Indomaret untuk memberikan jaminan keamanan bertransaksi melalui sertifikasi PCI-DSS untuk keamanan data kartu serta notifikasi pembayaran instan (real-time) untuk setiap transaksi.

CEO Faspay Eddy Tju mengatakan, pihaknya memfokuskan diri untuk menjawab tantangan yang dihadapi oleh pebisnis, khususnya sejak pandemi.

Gampang Banget! Begini Cara Bayar Pajak Motor di Indomaret, Tidak Perlu Repot Antre di Loket

“Terlihat dari volume transaksi merchant yang meningkat hingga lebih dari 600 persen pada kuartal 1 dan 2 tahun di 2022 dibandingkan tahun sebelumnya,” kata Eddy Tju.

Ditambahkan Faspay mendukung pelaku usaha konvensional untuk beralih ke pembayaran digital, seperti Faspay Billing Lite, Paycheck, hingga Faspay CashOut untuk pencairan dana via Indomaret serta melengkapi beragam pilihan channel pembayaran seperti QRIS, Paylater dan channel pilihan lainnya.

“Klik Indomaret dapat menjadi satu contoh sukses bagi para pelaku usaha yang ingin melakukan adopsi dan transformasi digital untuk bisnisnya. Transformasi digital ini dapat diterapkan baik bagi perusahaan korporat, start-up, hingga pelaku usaha individu untuk meningkatkan omzet bisnis,” kata Eddy.

Beberapa produk andalan Faspay memampukan pebisnis menerima pembayaran online seperti Faspay Business dan Faspay Billing serta sistem untuk pendistribusian dana dalam jumlah besar yaitu Faspay SendMe.

Selain mendukung Klik Indomaret, Faspay juga turut mendukung transaksi digital para pelaku bisnis di tengah pandemi.


Artikel ini bersumber dari www.tribunnews.com.

Exit mobile version