korannews.com – Angka ini naik lebih dari 2 kali lipat jika dibandingkan angka penjualan bulanan yang hanya Rp7 miliar sampai Rp8 miliar.

Head of E-Commerce PT Transmarco Fahmi Reza mengatakan bahwa peningkatan penjualan yang melesat tinggi tersebut di dorong peak months penjualan barang e-commerce pada bulan September, Oktober, November dan Desember.

“Kita tahu peak months e-commerce itu bulan-bulan September, Oktober, November, Desember dan tentu kita menargetkan transaksi yang cukup tinggi dibulan tersebut,” kata Fahmi saat ditemui dibilang Kemang, Jakarta Selatan ditulis, Minggu (11/9/2022).

Fahmi pun optimistis bahwa pertumbuhan penjualan 9to9 pada tahun ini akan mencapai 300 persen dibandingkan dengan tahun lalu. Sementara untuk tahun depan pertumbuhannya bisa mencapai 40 sampai 50 persen.

“Tahun lalu seluruh penjualan kami sekitar Rp80 miliar total, tahun inj growth kami targetkan sekitar 300 persen,” ungkap Fahmi.

Tepat pada 9 September 2022 9to9 Indonesia berulang tahun ke-5 dan menggelar acara bertajuk Big Event 5uper Anniversary 9to9. Pada hari itu transaksi penjualan harian 9to9 tembus Rp2 miliar.

“Dengan diadakannya acara ini diharapkan 9to9 Indonesia bisa terus berkembang dan semakin dipercaya oleh masyarakat Indonesia, juga para stakeholder yang telah bekerja sama dengan kami. Semoga kedepannya 9to9 Indonesia bisa terus memberikan pelayanan terbaik untuk para konsumen setia 9to9 Indonesia,” imbuh Fahmi.