Berita Liga Indonesia – Jadwal Klasemen, Hasil dan Berita terbaru Liga Indonesia

Berita Liga Indonesia – Jadwal Klasemen, Hasil dan Berita terbaru Liga Indonesia

Berita Liga Indonesia – Jadwal Klasemen, Hasil dan Berita terbaru Liga Indonesia

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Alfarizy AF

TRIBUNNEWS.COM, PARE PARE – “Kami akan berusaha untuk mereka yang tidak bersama kami,” begitulah ujar pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll saat konferensi pers sebelum pertandingan kontra PSM Makassar, Kamis (4/8/2022).

Persija Jakarta akan menjalani laga tandang ke Stadion BJ Habibie, Pare-Pare, markas PSM dalam laga pekan ketiga Liga 1 sepak bola Indonesia musim 2022/2023, Jumat (5/8/2022).

Dalam laga tersebut, Persija dipastikan tidak akan diperkuat oleh beberapa pemainnya andalannya, seperti sang striker, Michael Krmencik dan beberapa pemain lainnya.

Kabar terakhir yang disampaikan oleh pihak Persija, pemain asal Republik Ceko itu mengalami demam dan tak terlihat dalam sesi latihan terakhir, sehingga tak ikut diusung ke Pare-Pare.

Firza Andika, Rezaldi Hehanusa, Dony Tri Pamungkas pun tak ikut dalam perjalanan antar pulau kali ini. Ketiganya dipaksa absen karena permasalahan yang sama dengan Krmencik.

Tak hanya itu, dalam laga kali ini, pelatih kiper Persija Jan Klima, pun juga tak ikut dalam rombongan Macan Kemayoran (julukan Persija).

Merespon kondisi tersebut, Thomas Doll pun berjanji akan menampilkan yang terbaik demi pemain dan staf kepelatihan yang tidak ikut dalam laga tandang kali ini.

“Semoga kami dapat mengirimkan beberapa ucapan kepada mereka, karena Krmencik sedang di rumah sakit, juga pelatih kiper (Jan Klima), kita dapat mengirimkan ucapan dari sini ke rumah sakit,” ujar Doll.

Tampil dengan kondisi skuad yang sedikit pincang, Thomas Doll mengatakan, pertandingan besok akan menjadi sulit, karena PSM belum kalah di dua laga awal.

Kendati demikian, Doll menyebut akan menampilkan permainan yang baik dan tentu dengan hasil yang bagus pula.

Bagi pelatih berdarah Jerman itu, kemenangan terakhir saat menjamu Persis Solo di pekan kedua pun menjadi modal berharga bagi Persija.

“Pertandingan besok kami akan melawan lawan yang sangat berat, karena mereka (PSM) menang di dua pertandingan dan dalam kondisi yang baik. Besok akan menjadi pertandingan yang sulit,” ujar mantan pelatih Borussia Dortmund musim 2007/2008 itu.

“Sekarang kami sudah di sini, kami ingin menampilkan permainan yang baik dengan hasil yang bagus, hasil yang terpenting pada pertandingan terakhir, kami berhasil meraih tiga poin, dan kami siap untuk menampilkan yang terbaik besok,” lanjutnya.


Artikel ini bersumber dari www.tribunnews.com.

Tinggalkan Balasan

error: Content is protected !!