Tak Bertemu Timnas Indonesia di Piala AFF 2022, Legenda Vietnam Resah - GenPI.co
Legenda sepak bola Vietnam Dinh The Nam resah setelah negaranya dipastikan tak bertemu Timnas Indonesia pada fase grup Piala AFF 2022. Foto: Sapta Priwasana/GenPI.co

GenPI.co – Legenda sepak bola Vietnam Dinh The Nam resah setelah negaranya dipastikan tak bertemu Timnas Indonesia pada fase grup Piala AFF 2022.

Vietnam dipastikan tidak berada dalam satu grup dengan Timnas Indonesia setelah drawing di Bangkok, Thailand pada Selasa (30/8).

Timnas Indonesia bersama Thailand, Filipina, Kamboja dan pemenang play-off antara Brunei Darussalam atau Timor Leste akan ditempatkan di Grup A.

BACA JUGA:  PSSI Buka Suara soal Pemain Persija dan Persebaya Absen ke Timnas U-19

Sementara, Vietnam berada di Grup B bersama empat negara lainnya yakni Malaysia, Singapura, Myanmar dan Laos.

Melansir dari The Thao 247, Rabu (31/8), Dinh The Nam menilai Timnas Vietnam cukup beruntung dan dipercaya bisa melalui fase grup tanpa hambatan yang berarti karena tidak ada tim lain yang cukup mengancam.

BACA JUGA:  Shin Tae Yong Puas dengan Perkembangan Pemain Timnas Indonesia U-19

“Saya sudah mengikuti hasil undian Piala AFF 2022. Setelah mengetahui lawan, saya memberi tahu asisten saya bahwa Vietnam masuk ke Grup. Agak beruntung karena ada kemungkinan besar untuk lolos ke babak penyisihan grup,” tutur Dihn The Nam.

Meski begitu, pria yang kini menjabat sebagai pelatih Timnas Vietnam U-19 tersebut merasa resah karena The Golden Star tidak siap berhadapan dengan tim-tim kuat.

BACA JUGA:  Kualifikasi Piala Asia U-20 2023: Shin Tae Yong Beri Kabar Baik Timnas Indonesia U-19

Pasalnya, Vietnam bakal kehilangan salah satu pemain terbaiknya, Nguyen Quang Hai.

Silakan baca konten menarik lainnya dari GenPI.co di Google News

Artikel ini bersumber dari www.genpi.co.